Curhatan Eden Hazard tentang Sarri

Curhatan Eden Hazard tentang Sarri, Conte dan transfer Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan dia secara teratur membuat frustrasi Maurizio Sarri – sambil mengecilkan persedengteruannya dengan mantan bos Antonio Conte.

Performa bintang Chelsea Eden Hazard sedang mengalami pasang surut dibawah kepemimpinan Sarri sejak manajer Italia itu menggantikan Conte sebagai manajer di musim panas.

Pemain internasional Belgia ini memulai musim dengan baik-baik saja sebagai pemain sayap, memberikan harapan para pendukung Chelsea entah bagaimana bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Tapi, karena Sarri telah memilih untuk menggunakan Hazard sebagai striker utama Chelsea, performa pemain berusia 27 tahun ini semakin menurun.

Kekalahan 2-0 Chelsea di Liga Primer Inggris dari Arsenal membuat The Blues disorot, dengan Sarri juga di bawah tekanan.

Dan Hazard kini mengungkapkan bahwa ia secara teratur membuat frustrasi manajernya, sambil mengecilkan perseteruannya dengan pendahulu Conte.

“Saya tidak frustrasi di bawah Conte,” katanya kepada France Football.

“Dalam karir saya, saya membuat semua pelatih saya frustrasi.

“Dan di sini, Sarri, aku masih membuatnya frustrasi.

“Jose Mourinho, saya membuatnya frustrasi.

“Mereka berpikir perlu menandai lebih banyak, melakukan lebih banyak di sini, lebih dari itu.

“Dan yang berikutnya yang akan aku miliki, aku akan membuatnya frustrasi juga.”

Hazard dicari di Real Madrid selama musim panas, tetapi diperkirakan kapten Conte dan janji temu Sarri berikutnya meyakinkan sang playmaker untuk tetap tinggal.

Dia masih bisa bergerak di akhir musim ini, namun, dengan klaim Real hanya akan bersedia membayar £ 99 juta untuk tanda tangannya.

Bola ada di pengadilan Hazard karena pemain Belgia itu belum menyetujui kontrak baru di Chelsea.

Dan dia mengakui akan segera pergi dari Stamford Bridge.

“Saya telah memenangkan segalanya di Inggris, terlepas dari Community Shield, tetapi itu tidak berarti bahwa saya akan pergi,” katanya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris. Tetapi ada juga hal-hal yang mungkin membuat saya bertahan.

“Setelah Piala Dunia, saya ingin pergi, tetapi pada akhirnya saya tinggal di Chelsea dan saya memainkan salah satu musim terbaik sejauh ini.

“Jadi saya tidak berpikir bahwa saya membutuhkan tantangan yang berbeda.

“Tapi itu tidak berarti aku akan menjadi lebih baik.”

Bahaya bisa lebih diyakinkan untuk tetap tinggal jika Chelsea melengkapi tangkapan Gonzalo Higuain dari Juventus pada hari Selasa.

Sementara itu, legenda Liga Primer Inggris Alan Shearer berpikir Hazard TIDAK tepat untuk Chelsea di puncak.

Dan dia percaya bahwa, jika the Blues menandatangani Gonzalo Higuain, itu akan membuat the Blues ‘No 10 kembali terbentuk.

“Sementara Anda harus melihat para pemain, bos Chelsea harus melihat dirinya sendiri juga,” tulis Shearer di kolomnya untuk The Sun.

“Kerugian ini juga menyimpulkan mengapa tim Sarri adalah pencetak gol terbanyak di enam liga utama Liga Primer Inggris, dengan 40 gol dalam 23 pertandingan.

“Mereka menyerukan striker top dan harus berharap bahwa Gonzalo Higuain dapat membuat perbedaan.

“Karena tidak mungkin penyerang tengah adalah posisi terbaik Eden Hazard – dan Anda dapat mengatakan dia tidak menikmati bermain di sana.

“Pemain Belgia itu mungkin menawarkan Anda sedikit kecemerlangan di sana-sini setiap saat, tetapi Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik darinya dengan menggunakannya dalam peran itu.

“Hazard suka memiliki kendali bebas, apakah itu datang dari kiri atau di belakang frontman.

“Atribut terbesarnya adalah berlari dan menyerang pemain bertahan dan dia tidak selalu berada di posisi terbaik untuk melakukan itu sebagai penyerang tengah.

“Hazard bukan orang yang akan memegang bola untukmu dan membawa orang ke dalam permainan.

“Kamu tidak bisa begitu saja mengetuknya dan berharap dia akan melakukan sesuatu.

“Jadi ketika Chelsea berada di area yang luas, mereka harus mencetak gol yang sempurna karena mereka tidak bisa memasukkan umpan silang karena mereka tidak memiliki siapa pun di dalam kotak untuk memenangkan header.”

Marilyn Beck