Vincent Kompany: Seri Di Newcastle

Vincent Kompany

Vincent Kompany

Vincent Kompany: Seri Di Newcastle ‘Bukan Hasil Yang Buruk’ Untuk Man City

 

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan hasil imbang hari Selasa 1-1 adalah “bukan hasil yang buruk” karena ia mengakui bahwa Newcastle “bermain untuk hidup mereka.”

Sergio Aguero mencetak gol ke-100 di Liga Premier dari posisi offside untuk membuat City memimpin, namun upaya individu yang baik Vurnon Anita menyamakan kedudukan untuk Newcastle, dan tuan rumah yang terancam degradasi bahkan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di tahap akhir.

Man City yang bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk tempat ketiga, namun Kompany mengatakan satu poin di St. James ‘Park itu dapat diterima.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka bermain untuk hidup mereka,” kata Kompany, kepada¬† BBC. “Anda tidak akan menyebutnya imbang buruk. Kami perlu menang banyak permainan yang kita dapat tapi saya telah melihat tim Newcastle baik malam ini. Ini adalah lingkungan yang bermusuhan dan bukan hasil yang buruk.

“Bagian tersulit datang kembali dari cedera yang kembali ke tingkat Liga Premier. Semakin banyak Anda bermain pertandingan Anda akan merasa lebih baik. Secara keseluruhan itu adalah hari yang positif.”

Kompany juga memuji Aguero, yang menjadi tercepat kedua untuk merekam satu abad gol di Liga Premier hanya dengan 147 penampilan.

“Sergio Aguero telah menjadi pemain besar bagi kami dan tidak ada cukup kata-kata untuk menggambarkan betapa pentingnya dia,” kata Kompany.

“Kami hanya berharap dia bisa melanjutkan karirnya seperti ini, sulit untuk menemukan pemain yang bisa memiliki dampak pada permainan seperti yang dia lakukan.”

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini juga mengatakan ia puas dengan hasilnya, datang hanya tiga hari setelah menang 3-0 di Chelsea.

“Saya senang. Kami mulai memenangkan pertandingan tapi kami tidak bisa memiliki kontrol setelah itu. Kami tahu bahwa itu sangat sulit.

“Para wasit tidak ada hubungannya dengan hasilnya. Saya tidak melihat tim dengan energi dari hari Sabtu, tapi kami bermain setelah tiga hari pada akhir musim dan itu tidak mudah bagi tim untuk pulih.”

Bos Newcastle Rafael Benitez tetap berharap bahwa satu poin bisa membantu timnya tinggal di Liga Premier, sementara ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans tuan rumah untuk memberikan dorongan.

“Para fans menghargai usaha para pemain. Semua orang sedang mencoba untuk melakukan segalanya untuk tetap diatas,” kata Benitez.

“Mudah-mudahan ya [kami memiliki momentum] tapi kita tidak bisa memiliki pengaruh pada permainan tim lain. Kami harus tetap percaya dan mudah-mudahan memenangkan pertandingan berikutnya.

“Saya mengatakan ketika saya datang bahwa itu adalah tempat yang menakutkan bagi tim lain. Itulah yang kami cari dan itulah apa yang kita miliki.”

 

Marilyn Beck