Adams Menangkan Super High-Roller Bowl di Sochi

Timothy Adams, pemain poker Kanada yang populer, memiliki awal yang sangat baik tahun ini, ketika ia berhasil memenangkan gelar Super High Roller Bowl berurutan. Kurang dari sebulan yang lalu, ia menaklukkan acara di Australia, yang merupakan yang pertama dari jenisnya di Land Down Under. Di sana, Adams berhasil memenangkan total AU $ 2.150.000, yang kira-kira $ 1.444.800.

Pemain Kanada ini berhasil mengulangi kesuksesan yang sama, kali ini sebulan kemudian di kota Sochi, Rusia, di mana ia secara efektif memenangkan total $ 3,6 juta. Ini telah menjadi uang terbesarnya dalam karir pokernya, melampaui $ 3.536.550 yang dia menangkan di 2019 Triton Super High Roller Series Jeju Main Event.

The Bowl Super High Roller 2020 Sochi melihat total 40 entri duduk di meja poker untuk saling menguji keterampilan poker. Mereka semua bersemangat untuk membayar total $ 250.000 untuk menjadi bagian dari kompetisi ini, menciptakan kumpulan hadiah sebesar $ 10 juta.

Hari 1 melihat Jason Koon muncul sebagai pemimpin chip, dengan total 745.000 chip yang dimilikinya. Namun, Paul Phua berada di belakangnya ketika datang ke ukuran tumpukan, dengan total 666.500 chip. Penerbangan pembukaan pertama melihat Adams mencapai sukses moderat, karena ia kesepuluh dalam jumlah chip.

Aksi pada Hari 2 mempersempit kandidat potensial untuk hadiah terbesar menjadi hanya tujuh, tetapi hanya enam terbaik yang mendapat kesempatan untuk menerima sepotong kue senilai $ 10 juta. Pada akhir Hari 2, Ben Heath adalah pemimpin chip, dengan Stephen Chidwick berada tepat di belakangnya.
Hari 3 dan Hasil Tabel Final

Orang yang memecahkan gelembung itu adalah Stephen Chidwick, yang menghadapi Christoph Vogelsang dan harus menabrak pagar setelah masuk ke dalam. Chidwick adalah yang terakhir, karena itu, meninggalkan permainan dengan kantong kosong, yang berarti enam pemain yang tersisa terus berjuang untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Ivan Leow telah membuat sukses besar di turnamen Sochi tahun ini, membuatnya ke meja final di beberapa acara. Dia juga mengulangi hal yang sama di Super High Roller Bowl dan berakhir di urutan keenam, menghasilkan total $ 600.000 untuk usahanya.

Adrian Mates juga tidak bermain-main untuk beberapa acara terakhir yang merupakan bagian dari festival Sochi. Pemenang Main Event Poker World Series 2013 dari Spanyol berakhir di urutan kelima, menghasilkan total $ 800.000 untuk usahanya.

Setelah dia, pakar poker Inggris Ben Heath yang kehilangan semua chip, dan dia juga yang pertama masuk ke Team Million karena hadiah untuk keberhasilannya adalah $ 1 juta.

Pemain terakhir yang menabrak pagar sebelum bermain head-up adalah pro poker dari Belarus bernama Mikita Badziakouski, yang juga sukses besar di Sochi. Mikita memenangkan total $ 1.600.000 untuk upayanya.

Dua pemain yang tersisa adalah Adams dan Vogelsang, dengan Adams sedikit mengalami defisit chip dibandingkan dengan pemain Jerman. Pada awal head-up Adams memegang 4.425.000 chip, dan Vogelsang memiliki 5.575.000.

Kami berada dalam posisi head-up yang panjang, terutama karena level buy-in masih cukup rendah. Itulah sebabnya mereka berdua memutuskan untuk melompat langsung ke level 100.000 / 200.000. Pertandingan usai tak lama setelah itu. Vogelsang kehilangan semua chipnya dan memenangkan hadiah hiburan sebesar $ 2,4 juta.

Marilyn Beck