Manajer Celtic Ronny Deila Yakin Menjelang Pertandingan Dengan Malmo

Manajer Celtic Ronny Deila Yakin Menjelang Pertandingan Dengan Malmo

 

Manajer Celtic Ronny Deila percaya opsi yang telah ia lakukan akan menjadi penting menjelang play-off Liga Champions leg kedua timnya dengan Malmo.

Juara Skotlandia pemanasan untuk perjalanan mereka ke Swedia dengan kemenangan 3-1 mengesankan atas Dundee United pada Sabtu, meskipun Deila membuat sembilan perubahan untuk starting line-up.

Hanya Emilio Izaguirre dan Leigh Griffiths mempertahankan tempat mereka menyusul kemenangan Celtic 3-2 atas Malmo di leg pertama Liga Champions play-off.

Griffiths bahkan menolak kesempatan beristirahat untuk melanjutkan bentuk permainan mencetak gol ganda setelah melawan Malmo dan ia melakukannya dalam waktu 17 menit di Tannadice.

Deila juga diberi banyak makanan untuk berpikir sebagai beberapa pemain mendorong prospek keterlibatan mereka, dengan Charlie Mulgrew, Kris Commons dan pencetak gol Callum McGregor di antara mereka untuk mendaftar penampilan mengesankan.

Menjelang leg kedua Selasa malam di Swedbank Stadion, Deila sangat senang dengan bagaimana pihaknya terbentuk.

“Ini memberi kami kepercayaan diri dan itu kompetisi. Ada skuad yang akan pergi dan melakukan bersama-sama. Kami memiliki pilihan dalam tim dan juga datang dari bangku cadangan dan itu akan menjadi penting,” katanya.

Pria asal Norwegia juga menyerahkan debut untuk Scott Allan, yang tampak percaya diri pada bola di 23 menit permainan di lini tengah kiri.

Deila menambahkan: “Saya hanya melihat dia selama dua atau tiga hari dalam pelatihan sehingga sedikit lebih awal tapi dia memiliki kepercayaan diri untuk datang pada pertandingan dan menunjukkan bakat.

“Sistem kita bermain sedikit berbeda dengan apa yang kita digunakan sehingga akan mengambil sedikit waktu untuk masuk ke itu, tetapi ketika Anda memiliki keterampilan dan pemahaman dari permainan maka Anda memiliki kesempatan yang sangat baik untuk cocok.”

Dengan Mikael Lustig diragukan untuk Malmo dengan cedera hamstring, Deila menyerahkan Saidy Janko kesempatan untuk bersinar di bek kanan.

Mantan bek Manchester United menghasilkan penampilan turun naik dan Deila mengakui pemain 20 tahun masih membutuhkan waktu untuk sepenuhnya menetap di jajaran senior.

Deila mengatakan: “Dia adalah prospek yang besar bagi kami – sangat kuat dan cepat dan ofensif ia menyebabkan mereka banyak masalah dalam 35 sampai 40 menit.

“Saya pikir dia bosan setelah beberapa saat dan dia perlu bekerja sedikit disiplin dan positioning. Tapi ada banyak hal yang baik untuk bekerja dan banyak bakat luar sana.”

Marilyn Beck