Kontrak dan Transfer Rumor Tariq Lamptey

45 menit Tariq Lamptey dengan tim utama sudah cukup untuk mendorongnya masuk ke dalam transfer ringan dan rumor kontrak. Chelsea harus tetap berpegang pada template yang akhirnya mulai membayar untuk pemain seperti dia.

Karier Tariq Lamptey mengalami kemajuan dengan baik. Pada usia 19 tahun, ia telah melakukan debut tim pertama dan Liga Primer (pemain ketujuh di bawah Frank Lampard), dan atas dasar mereka yang mengakhiri karir mudanya yang segera disimpulkan, ia sekarang siap untuk perpanjangan kontrak dengan Chelsea. ditengah minat Ligue 1’s Nice.

Chelsea telah membuat banyak perubahan pada jalur pengembangan pemuda mereka selama setahun terakhir, dari meremehkan pasukan pinjaman menjadi benar-benar menghubungkan pipa ke tim utama. Lamptey adalah kandidat sempurna untuk memasuki sistem pinjaman yang direformasi untuk memastikan karir senior yang bermanfaat di Chelsea atau di tempat lain. The Blues harus melakukan untuknya apa yang telah mereka lakukan untuk beberapa orang lain dan menandatangani dia untuk kontrak jangka panjang dan kemudian mengirimnya dengan status pinjaman ke liga lima besar.

Lamptey adalah bek kanan yang terlihat dalam penampilan terakhirnya seperti dia juga bisa bermain sebagai sayap kanan atau bek kanan. Ini menempatkannya pada posisi tidak nyaman berada di belakang Reece James dalam grafik kedalaman jangka panjang klub.

Lamptey tidak bisa berharap banyak menit tim utama selama beberapa musim berikutnya sementara The Blues masih memiliki Cesar Azpilicueta, juga tidak bisa mengharapkan tempat sebagai starter dengan James di klub.

Maka pilihan terbaiknya untuk jangka pendek hingga menengah adalah pergi bermain sepak bola tim utama di tempat lain. Saat berada di sana, ia dapat bekerja bermain di posisi yang berbeda di mana ia dapat memiliki peluang yang lebih baik untuk meraih Chelsea XI; atau tingkatkan nilai transfernya sebagai bek kanan sehingga ia dapat bersaing dengan James dan memiliki opsi bek yang memuaskan.

Ini adalah kasus di mana Chelsea bisa menggunakan hubungan yang kuat dengan klub seperti Vitesse. Meskipun mereka tidak berada dalam liga “lima besar”, mereka memberikan tingkat nilai seperti itu; dan mereka adalah batu loncatan ke liga yang lebih baik atau lebih langsung ditransfer (seperti Kejuaraan, seperti yang ditunjukkan Mason Mount).

Tanpa Vitesse sebagai Chelsea “B”, Petr Cech dan staf pengembangan lainnya perlu membuat sketsa beberapa tahun ke depan karier Lamptey.

Satu atau dua tahun di Bundesliga atau La Liga ditambah satu atau dua tahun di Kejuaraan akan menempatkan Lamptey di posisi utama untuk menantang tempat bersama Chelsea dalam tiga tahun, ketika Cesar Azpilicueta akan sepenuhnya keluar dari gambar. Tergantung pada bagaimana Lamptey berkembang, ia kemudian akan dapat menantang Reece James untuk titik awal (tantangan yang lumayan untuk memastikan), slot di tempat lain di XI atau mendorong untuk transfer bernilai tinggi ke klub papan atas di mana ia dapat menjadi starter langsung.

Bahwa ini bahkan sebuah percakapan adalah bukti seberapa baik Frank Lampard, Petr Cech dan yang lainnya telah membalikkan keadaan selama beberapa bulan terakhir.

Belum lama ini, Tariq Lamptey akan mencari untuk mengikuti pemain seperti Jonathan Panzo dan Harvey St. Clair keluar pintu ke tim seperti Monako atau Venezia, hanya untuk memiliki peluang luar untuk melakukan sesuatu di tingkat tim utama. Sebaliknya, ia adalah topik spekulasi tentang perpanjangan kontrak dan rumor transfer.

Mengingat keterlibatannya yang terbatas di musim ini, Chelsea seharusnya memiliki waktu yang relatif mudah untuk mengontraknya ke kontrak empat atau lima tahun yang relatif standar. Ini bukan rumor transfer utama. Karena usianya, biaya akan ditentukan oleh pengadilan, bukan apa yang bersedia dibayar Nice. Dia tidak dalam posisi untuk melibatkan klub dalam situasi Callum Hudson-Odoi, yang sekarang berdarah ke dalam situasi Tammy Abraham dan Reece James.

The Blues dapat menarik dari template lama mereka mengumumkan kontrak dan pinjaman baru pada hari yang sama, tetapi kali ini dengan semua pihak yang terlibat optimis realistis bahwa Lamptey akan kembali ke masa depan di Stamford Bridge.

Marilyn Beck