Jamie Carragher Percaya United dan Arsenal

Jamie Carragher

Jamie Carragher Percaya United dan Arsenal Tidak Akan Masuk Empat Besar

Dari apa yang telah kita lihat dalam enam laga pembukaan, Jamie Carragher percaya Arsenal dan Manchester United tidak akan meneyelesaikan musim ini berada di empat besar.

seperti diberitakan dewa303 http://dewa303online.com

Jamie Carragher berpikir Arsenal dan Manchester United akan kehilangan tempat di empat besar. Mantan bek Liverpool itu berbicara setelah The Gunners menang atas Everton, dan United kehilangan poin pada laga Sabtu di kandang melawan Wolves.

Arsenal dan Manchester United akan menjadi dua tim yang absen di empat besar musim ini, demikian Jamie Carragher berbicara di SKy Sport.

Pundit sepak bola di The Sky Sports tersebut berbicara setelah kemenangan 2-0 The Gunners atas Everton dan mengatakan pertunjukan awal musim telah menunjukkan Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Tottenham lebih siap untuk mengamankan tempat di empat besar.

“Berdasarkan bukti yang kami lihat, saya akan mengatakan Arsenal atau Manchester United terlihat tertinggal dari tim penguasa empat besar lainnya, ‘kata mantan bek Liverpool itu.

“Performa Tottenham terlihat sedikit goyang, hasil bagus untuk mereka kemarin tetapi akan sangat ketat untuk bisa berada di posisi enam besar.”

Untuk enam tim teratas yang sudah mapan, terbukti hasil yang beragam di akhir pekan dengan Liverpool satu-satunya tim yang mempertahankan 100 persen kemenangan dari awal kampanye liga Primer Inggris musim ini.

Laga ketat yang berakhir dengan skor 3-0 di kandang , memastikan Liverpool tetap berada di puncak dan membuka kemungkinan dengan besar untuk menjadi penantang juara bertahan Manchester City, bermain bagus dengan mengalahkan Cardiff City 5-0 di kandang lawan.

Chelsea membuang 2 angka di laga kemarin saat mereka bermain imbang melawan West Ham, sementara tim Manchester United asuhan Jose Mourinho harus puas juga dengan hasil imbang yang membuat mereka berada di posi ke tujuh, dengan 10 poin dari enam pertandingan.

“Saya pikir enam besar begitu jauh di depan sekarang, jika hanya satu atau dua dari tim-tim itu membuang angka setiap minggunya akan berpengaruh kepada tim lain, “Carragher melanjutkan.

“Sejauh ini Liverpool menang, City menang, untuk Tottenham dan Arsenal, untuk Chelsea dan United membuang angka melawan dua tim yang lebih rendah itu adalah hal yang sangat besar.

‘City menunjukkan tahun lalu, dengan mengumpulkan 80 angka lebih, namun tahun ini saya yakin poin yang terkumpul untuk sang juara akan lebih dari 90’.

Watford adalah anomali saat ini yang membuat United berada di luar enam besar bahkan pada tahap awal ini tetapi dengan pasukan Mourinho, Arsenal dan Tottenham yang sudah tergelincir di dua kekalahan dari enam laga, ada rasa bahwa mereka akan menjadi tim yang harus berjuang lebih keras untuk mencapai empat besar.

Komentar Carragher membuat bacaan menarik saat ia muncul, setelah hanya enam pertandingan, ingin mengubah prediksi sebelum kampanye Premier League dimulai.

Duduk bersama Gary Neville pada acara Monday Night Football, Carragher awalnya memprediksi Manchester City untuk memenangkan liga dengan Liverpool, Manchester United dan Tottenham menyelesaikan empat besar.

Marilyn Beck